Sabtu, 12 Januari 2013

LIBURANKU

UAS telah berakhir, pembagian rapot telah selesai. Tibalah saatnya untuk "refreshing", menyegarkan otak, pikiran dan beristirahat. Liburan semester VI pun dimulai. Tapi.......

Awalnya aku sangat menanti datangnya liburan, aku ingin bertemu dengan teman lama, suasana di desa yang sangat menakjubkan, berenang, dan lain-lain. Tapi, itu adalah masa 2tahun yang lalu. Saat aku mengutak-atik hardisk, aku menemukan beberapa gambar yang membuatku semakin rindu dengan tempat dan suasana di desa.
Danau yang tak jauh dari komplek perumahan blok C





Di kolam renang




Ya, itu adalah gambar 2tahun yang lalu. Sekarang, aku hanya berlibur di rumah saja.
Sebenarnya, ini adalah "hukuman" karena nilaiku yang menurun. Jadi, inilah hasilnya, aku hanya berlibur di rumah saja. Karena aku siswi kelas IX, dan bisa dibayangkan tak lama lagi aku akan menghadapi Ujian Nasional (UN). Dan ada beberapa informasi menyatakan bahwa UN tahun 2013 ini ada 20 paket. Jadi aku harus belajar lebih giat, dan mulai mencari web tentang SKL UN 2013. Setiap sore, sekitar pukul 15.00-18.00 aku selalu berurusan dengan setumpuk buku-buku ini





Selain itu disaat waktu senggang aku juga membuat sesuatu untuk seseorang...... 
Ehemmm @Faruq_X
Awal tahun kami sambut dengan gembira. Kami merayakan "Anniv ke-2tahun" kami.





 Tapi sangat disayangkan pada waktu yang bersamaan dia wajib melakukan "Study Tour". Aku hanya dapat mengambil gambar ini untuknya, karena selain dia melakukan "Study Tour", kami juga sama-sama "kere" alias tak punya uang lebih untuk keliling Paris. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar